Monday, November 8, 2010

Nazhira's Birthday!

Siapa yang engga tau Nazhira? Namanya Nazhira Emally Charfima. Mau kenalan? Follow aja twitternya @emally_nc :D
Nah tanggal 5 November kemarin, dia ulang tahun yang ke-14. HAPPY BIRTHDAY NAZHIRA!!!! Jam 3 pagi gituu gue sms dia hihi terus gue juga bbmin dia sama ngasih voice note hihihi^o^ dan pas siangnya, gue janjian sama Aisyah Ruchelle gituu kan mau ngasih surprise ke Nazhira dan alhamdulillah berhasiiiil. Dolisimo berhasil! Kita kan ngasih surprisenya berupa cupcakes gituu dan kita ke rumahnya Nazhira jam 7 malem. Sweet. I really love that night.

Nggak cuma sampe segitu ulang tahunnya Nazhira karena besoknya (6 November), dia ngadain birthday party di By The Beach, eX dan alhamdulillah gue diundang. Thanks for your invitation, nazh ;* awalnya gue takut gak boleh gituu kan dan ternyata boleh. Bersyukur dehh punya ibu sama ayah baik banget. Dan akhirnyaa gue pulang kpm, ke rumah duluu terus awalnya Shafa mau jemput gue tapi gak jadi. Finally, gue jalan sendiri jam setengah 6 gituu dianterin supir gue. Pas nyampe PI, gue ke sour sally dan itu sendiri. Mamen \m/ teruus gue janjian sama anak labs dehh ke dpn By The Beach. Nyampe tempat birthday partynya Nazhira, kita disuruh makan/minum gituu terus disuruh berfacepaint-ria. Asikkk deh pokoknya!!!! Gue difacepaint sayap kupu-kupu sebelah gituu warna orange orange gimana gitu wakakak. Makasih ya mas-mas yang udah ngefacepaint-in gue hehe. You rock,mas \m/\m/ abis itu pastinya kita foto-foto gituu kan terus main pasir di samping-sampingnya gitu haha kocak bgt sumpe. Gue aja hampir kepeleset pas masuk ruang pasirnyah itu wkwk-_- dan akhirnya.........kita pulang jam 21:45 gituu. Thanks for your birthday party ya, Nazh. We love it!:*:):D



p.s.: wanna see nazhira's birthday party's photos and how aisyah, ruchelle and me gave nazhira a surprise? check this out!

No comments: