Wednesday, February 2, 2011

Farewell Party

well,this is a little farewell party from ramiro. he is going to Korea to study in its senior high school :) *ps: azkha is going to Korea too but he doesn't make any farewell party*


jadi kan yang cewe-cewe awalnya gak mau ikut gituu eh terus tibatiba ada keinginan buat ikut terus akhirnya pas lagi pm pada sibuk izin gitu dan memaksakan gue untuk izin bp (-_-) nahh jam 3an gitu gue pulang kan nah ternyata pas gue pulang, supir gue balik ke rumah. ini super dodol 2011¬_¬ akhirnya nunggu kan terus ternyata pas ramiro dan beberapa yang lain udah jalan ke plaza semanggi, supir gue masih di jalan ke rumah. yaudah akhirnya gue alif della yosi wilda ridwan arif naik taksi kan ke rumah gue drpd supir gue bolak balik gitu ke smabel. dari rumah gue langsung deh tuh ke plaza semanggi dan itu macet parah terus mobil gue tuh dingin bgt gitu kan jadi kita gak kuat. saking dinginnya gue sampe lupa menggigil malah keringetan ngucur hahaha oke ini jayus. dan kita makan di The Buffet. gue cuma makan pizza 2 slices, french fries sama ice cream gitu. bener-bener lagi males makan. ini sama aja membuang du?it. maaf ya;o

okee lanjuuut dari plaza semanggi awalnya gue kan mau beli kado gitu tapi sygnya miro tuh udah buru-buru mau ke GI yaudah jadinya ya gue juga langsung ke GI aja. kita ketemuan di blitz. kita menonton The Green Hornet. ahhh i'm falling in love with Jay Chou's actions. i love his stuffs. they're so cool B) can i get one of them? i want gas gun. bytheway, I hate Bloodnufsky. he's an old man that usually wear an anti-gas mask. are u afraid with gas gun,blood? it makes u sleep for 1 hour. just 1 hour babyyy haha :P this film is recommended.

setelah menonton film itu kan udah jam setengah 9an gitu jadi gue wilda hae radifan miro arif ridwan yosi della paparidwan papayosi langsung ke parkiran di P7 buat ngambil tas-tas mereka di mobil gue kan. itu capek parah parah jalannya. nahh udah ke P7, gue balik lagi ke dalem buat beli rotiboy sama photo gituu kan sm wilda. dan ini hasil fotonya:




selesai ituu udah deh gue pulang dan nyampe rumah jam 10an gitu.terus seisi rumah udah tidur kecuali nyokap lagi nonton tv.yaaa alhamdulillah gak diapa-apain haha emg biasanya juga gak diapa-apain (ˇ▽ˇ)-c<^-^)

No comments: