Saturday, August 27, 2011

New Life. New Adventure.

Past ≠ Present ≠ Future

Gue udah bukan gue yg masih ke TK tiap hari. Udah bukan anak SD lagi yang pulang sekolah suka jajan dpn sekolah. Bukan anak SMP lagi yang kerjaannya cuma main di kls bareng tmn-tmn sekelas. Sekarang gue udah jadi anak SMA, yang harus lebih fokus sama masa depan gue. Harus bisa bikin orang tua gue bangga. Dan... sekarang gue udah keterima di SMA 8. Udah sekitar 2 bulan gue sekolah disana dan alhamdulillah gue seneng sekolah disana, punya temen temen baru terus kelas yang asik,solid.

Delapan 2014 will be f**kin cool!!! Semoga bukit duri dua-ribu-empat-belas bisa tambah solid ke depannya. Tambah suksess. Tambah pinter. Pokoknya all the best yaa buat bd2014. Semoga kita semua dapet 3 tahun yang s.u.p.e.r.f.u.n :D:D



Well, disini gue dapet kelas X-D dengan jumlah murid 33 (19 perempuan, 14 laki-laki) dan wali kelas yg super kecee namanya Pak Purwanto serta pengurus kelas yg terdiri atas Bobi (ketua kelas), Magda (wakil ketua kelas), Muti (sekretaris), Sally (bendahara), Bowbow (seksi kebersihan) dan Thoriq (seksi keamanan). Satu kata untuk sepuluh de: SERU. Kelas kita tuh jg punya asgur gituu asisten guru ahahah namanya Ical. Pinter gilak anaknya :O pas fisika yang lain pada gak ngerti, dia maju ke dpn terus jadi kayak guru ngejelasin ke anak anak sekelas. Terus pas kimia juga. Tambah minder deh gue-_- Ini dia slideshow kelas X-D:



Bareng bareng sama delapan 2014, gue bakal dapetin kehidupan baru, pengalaman baru, tantangan baru karena mereka ini semua pinterr jadi otomatis gue akan bersaing ketat bgt disini. Lvuuu82014!!!:3

No comments: