Monday, October 10, 2011

HAPPY BDAY! XX.


Yeah. I am fourteen, already. Not today but on September 23rd. Still....HAPPY BURFFFDAY!
Jadi pagi pagi jam 3 gue tuuh emg udah bangun karena malemnya tidurnya lebih cepet gituu dan.....ternyata keluarga gue bikin surprise kecilkecilan buat gue dan itu FAIL bgt. Adek, bokap, nyokap masuk kamar gue pas gue udah bangun jadi langsung ketauan kan x_x nyanyi happy birthday buat gue terus tibatiba kue yang gue pegang diambil sama bokap dan adek gue langsung ngelemparin gue pake tepungg. Haa udah 2 tahun berturut-turut gue diginiin:'''


Pas di sekolah juga temen-temen gue pada ngucapin ulang tahuun ke gue dan pas pulang sekolah, Vicky nutup mata gue dan gue udah takut aja kan mau diapain terus ternyata pas buka mata, wecewecekuh ngasih gue gambar HBD!!! Makasihh my gurls :'D

Dan makasihh juga yang ngucapin di twitter!!! Maaf bgt banyak bgt yg gak kebales garagara yang masuk ke Uber tuh dikitbgt mentionnya *mukamelas*. Syifa luv kalian kook


Love,
Naurah Asyifa Priandini. 14.

No comments: