Monday, February 28, 2011

Cirinsa's birthday party.

26th February 2011......
HAPPY BIRTHDAY CIRINSA ANINDITA!!!! Wish you all the best :-)


nah irin itu bikin birthday party gituu dan dia ngundang gue \m/ thanks irin for ur invitation. love yaaaa. acaranya itu di Nanny's Pavilion, Pacific Place jam 19.00. tapi gue dtg jam setengah 8-an gitu soalnya kpm juga baru selesai jam 6 padahal biasanya jam 5-_- pas gue dateng, ternyata baru ada amel sofi nazhira karena rere lato dhea pura-pura gak jadi dtg gitu padahal mau bikin surprise ke irin. pas awal-awal ketemu irin,irin langsung bilang "banyak yg gak dateng coba.gue mesen 10 kursi tapi yg dateng cuma berlima.apa kasih ke orang aja nih kursinya?pada pergi semua sih masa" ya pokoknya begitulah. sebenernya gue mau ketawa pas ituu cuma ya gue gaya aja sok gak tau padahal udah tau dari amel kalau dhea lato rere mau bikin surprise gitu. dan gak lama jeng jeng sofi keluar terus tibatiba rere lato dhea lari-lari masuk sambil blg happy birthday. asli lucu bgt-.- udah deh trs irin nya seneng gitu sambil ketawa-tawa. pokoknya seru deh hari ituu. dan jam 10 malem gue baru deh cabut dari pacific place. nyampe rumah kirakira jam setengah 11 malem soalnya sempet macet gitu di jalanan ckck. ini beberapa foto pas birthday partynya irin:




No comments: