Monday, April 18, 2011

18 August 2011.
Happy 6th month-anniversary Raden Ghifary Dendadipura Moeis, long lasting ya. Amin.

kemarin tuh super asik. pulang sekolah, jeje dateng ke tebet terus langsung deh ke rumah gue. kita ngobrol-ngobrol cerita banyak banget. ngomongin ini itu. dari cerita jeje terus cerita gue sampe cerita-ceritanya orang lain. makan pake ikan kembung. terus foto-foto. makasihh banget jeee.

jam 2 kurang 15, kita berangkat deh ke bp. tapi gue ke labs dulu gara-gara jeje nyuruh gue biar bisa sekalian ketemu moeis. masuk labs si jeje langsung disamperin fadhil gitu. terus gue ngeliat lato ehh ternyata belakangnya moeis. jeje pacaran sama fadhil. gue irin inu lato moeis ke tk yang di bawah. ketawa ngakak-ngakakan garagara adek gue terus :o sabar ya dek. kegantengan sih lu.
jam 3 nya, gue di anterin jeje sama fadhil ke bp dehh ^o^ makasihhh banget jes udah nemenin gue di rumah, nemenin gue ke labs, nganterin gue ke bp pula. love you parah.

dan....
*di lift* *megang tas* kok ada kayak kotak gitu sih di tas gue. perasaan tadi isinya cuma kertas intensif soal un doang. *keluar lift* *buka tas* *ngeliat ada kotak dibungkus kertas kado bunga mawar* *mau liat* *gak jadi liat* *masuk kelas bp inggris*

pas selesai bp inggris, gue langsung buka kan kadonya. dan itu ternyata dari moeis. dia masukin diem-diem ke tas gue dan hebatnya, ngga ada yang liat pas dia masukin itu-_- hadiahnya ini:



makasih banget banget faar. love you so friggin' much too. makasih juga buat semuanya selama 6 bulan ini. 181010! :') ♥_♥

No comments: